Jam Pimpinan

Jumat (11/9), usai senam pagi bersama, bertempat di lobby depan Kantor  Perwakilan BPKP DIY diselenggarakan kegiatan Jam Pimpinan. Jam Pimpinan atau Jampin merupakan kegiatan yang dikemas sebagai wadah sharing oleh Kepala Perwakilan BPKP DIY kepada seluruh pegawai dan sebaliknya. Tujuan Jampin adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih efektif antara jajaran pimpinan dengan seluruh pegawai sehingga diperoleh solusi untuk seluruh permasalahan khususnya berkaitan dengan pelaksanaan tugas pegawai di Perwakilan BPKP DIY.

Pada kesempatan Jampin kali ini, Kepala Perwakilan BPKP DIY, SLamet Tulus Wahyana menyampaikan beberapa topik diantaranya seputar pentingnya penerapan protokol kesehatan di kantor dan penjelasan skema bantuan pemerintah kepada UMKM. Terkait penerapan protokol kesehatan dalam rangka menghindari penularan covid-19, Slamet Tulus menghimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat baik di lingkungan kantor maupun di luar kantor saat melakukan penugasan di lapangan. Kesehatan pegawai menjadi prioritas utama.

Slamet Tulus juga menyampaikan bahwa Perwakilan BPKP DIY bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM DIY membantu melakukan pendataan dan menjaring calon penerima bantuan pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM kepada UMKM. Proses verifikasi data dilakukan langsung oleh Dinas Koperasi dan UKM DIY.

Acara Jampin ini diikuti oleh seluruh pegawai baik secara online melalui zoom meeting maupun offline melalui tatap muka, tentu saja dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, mengenakan masker, dan tetap menjaga jarak.

(Kominfo BPKP DIY/ ros)