Perpisahan Korwas Investigasi, Korwas P3A dan Kasubag Keuangan di Lingkungan BPKP Kalsel

Acara perpisahan Koordinator Pengawas Investigasi, Koordinator Pengawas P3A, dan Kasubag Keuangan yang akan mengemban amanat baru di Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta dan Perwakilan BPKP Provinsi Banten.

Bertempat di ruang aula gedung Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, acara perpisahan dimulai tepat pukul 09.15 WITA dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan Bapak Herman Hermawan dan seluruh pegawai BPKP Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Bagian Tata Usaha Hary Eka Surjanta. Kemudian acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari perwakilan pegawai. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Agus Salim, Bapak Toni Ariza, dan Bapak Ircham Noor atas pengabdian yang telah dilakukan, menyampaikan banyak kenangan serta berpesan agar tetap menjalin silaturahmi walaupun sudah tidak bekerja di BPKP Kalimantan Selatan lagi.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Korwas Bidang P3A Bapak Toni Ariza, Korwas Bidang Investigasi Bapak Agus Salim beserta istri dan Kepala Subbagian Keuangan Bapak Achmad Ircham Noor.

Korwas Bidang P3A Bapak Toni Ariza mengucapkan terima kasih dan menyampaikan banyak kenangan selama bekerja di BPKP Kalsel. Menurut beliau selama mengabdi di BPKP Kalsel banyak pengalaman yang didapat. Sebelumnya Bapak Toni Ariza menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha yang kemudian bertukar dengan Bapak Adji Permana menjadi Koordinator Pengawas Bidang P3A hingga saat ini. Nantinya Bapak Toni Ariza akan mengemban amanah baru di Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta.

Disambung dengan sambutan dari Korwas Bidang Investigasi Bapak Agus Salim beserta istri. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih dan mendapat banyak pengalaman yang mengesankan selama di BPKP Kalsel. Beliau berpesan terutama kepada Bidang Investigasi agar tetap solid dan tetap mempertahankannya. Selain itu beliau juga menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh pegawai agar tetap berkomunikasi satu sama lain, bekerja secara maksimal dan memohon maaf jika ada salah tutur kata dan perbuatan. Bapak Agus salim nantinya akan mengemban amanah baru di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sub Bagian Keuangan Bapak Achmad Ircham Noor, beliau menyampaikan banyak sekali kenangan. Selama bekerja di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, beliau mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan atas kerjasamanya selama ini khususnya Subbagian Keuangan, tak luput juga permohonan maaf atas salah kata dan perbuatan.

Selanjutnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada Korwas Bidang Investigasi, Korwas Bidang P3A dan Kepala Subbagian Keuangan atas amanat barunya serta menyampaikan permohonan maaf jika ada salah satu kata dan perbuatan. Beliau berpesan bagi insan BPKP untuk menjaga integritas selalu menjaga nama baik instansi dimanapun berada dan semoga sukes di tempat yang baru.

Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan Bapak Herman Hermawan kepada Bapak Toni Ariza, Bapak Agus Salim dan Bapak Achmad Ircham Noor dan diikuti pemberian kenang-kenangan oleh Dharma Wanita Persatuan. Kemudian acara ditutup pada pukul 12.00 WITA dengan doa dan ucaan selamat jalan.

 

(Kominfo BPKP Kalsel / Umi Rahmawati)