KEPALA PERWAKILAN BPKP PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TERIMA KUNJUNGAN IAI WILAYAH KALIMANTAN SELATAN

Pewakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan menerima kunjungan dari Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) Kalimantan Selatan, pada Kamis (11/6/2021), yang dipimpin oleh Dr. Atma Hayat, Drs. Ec. M.Si., Ak., CA didampingi Dr. M. Ramadhan, SE., ME., Ak., CA. Kunjungan dari IAI Kalimantan Selatan ini disambut dengan hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan Rudy M. Harahap.

Setelah beramah tamah, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan didampingi pejabat struktural mengadakan pembicaraan dengan tim dari IAI Kalimantan Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Atma Hayat menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan IAI Kalimantan Selatan, yaitu untuk bersilaturami.

Ia juga mengundang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan dalam acara Pelantikan IAI Wilayah Kalimantan Selatan dan Webinar nasional yang mengangkat tema “Arah Pendidikan Profesi Akuntansi di Era Digitalisasi” serta meminta masukan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka pembentukan pengurus IAI wilayah Kalimantan Selatan yang baru.

Atma Hayat mengajak pegawai dari Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan yang ingin aktif dalam kepengurusan IAI wilayah Kalimantan Selatan. Atma Hayat juga menyampaikan agenda-agenda dan program-program yang akan dilakukan oleh IAI wilayah Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan masukan-masukan kepada tim IAI wilayah Kalimantan Selatan dan siap hadir dalam acara Pelantikan IAI Wilayah Kalimantan Selatan dan Webinar nasional.

Rudy juga menyampaikan kesiapan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan untuk selalu berkoordinasi, bersinergi, dan sharing dengan IAI Wilayah Kalimantan Selatan.

(Kominfo BPKP Kalsel/UR)