Kunjungan Sekretaris Kota Banjarmasin ke Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan

Sekretaris Kota Banjarmasin, H Mukhyar M, yang didampingi, Pelaksana Tugas Inspektur kota Banjarmasin, Rusida Handayani, serta pejabat terkait diterima Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy M. Harahap.

Mukhyar menyampaikan kedatangannya untuk membangun sinergi dengan BPKP dalam rangka membangun sinergi pengawalan proses pembangunan khususnya di Kota Banjarmasin.

Mukhyar juga mengharapkan BPKP melakukan pendampingan kepada Inspektorat Kota Banjarmasin untuk meningkatkan perannya sebagai Internal Auditor Kota Banjarmasin.

Rudy menyambut baik keinginan Pemerintah Kota Banjarmasin dan menyatakan kesiapan BPKP untuk mengawal Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan pembangunan, antara lain dengan melaksanakan evaluasi perencanaan dan penganggaran, peningkatan Pendapatan Asli Daerah, Fraud Risk Management. Selain itu BPKP juga akan mendampingi Inspektorat Kota Banjarmasin melaksanakan tugasnya sebagai Internal Auditor dan mengawal resiko strategis pemerintah Kota Banjarmasin.

 

kominfo/bpkpkalsel