Melepasmu Tanpa Melupakanmu

Ternate (27/10) - Melepasmu Tanpa Melupakanmu, sebuah tema yang diambil dalam pelepasan pegawai mutasi pada pagi ini (27/10). Mutasi pegawai menjadi hal yang sudah biasa terjadi pada suatu organisai khusunya pada BPKP. Pada periode bulan Oktober tahun 2020 Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara akan melepas pegawai-pegawai terbaiknya yakni Korwas Investigasi, Ramli yang akan pindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari dan Firnandus Napitupulu yang akan berpindah tugas di Sekertariat Kabinet.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, acara pelepasan berlangsung pada pukul 09.00 sd 12.00 WIT di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Selain di aula, acara pelepasan ini juga disambungkan melalui daring. Acara diselenggarakan secara meriah diikuti oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo, Kepala Bagian Tata Usaha Mindarto Totok Oktaruna, Para Koordinator Pengawasan Bidang di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, dan para pegawai yang WFO.

Pelepasan diisi dengan kegiatan seru seperti pemutaran video para pegawai mutasi. pemberian kesan pesan struktural di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, kesan pesan pegawai yang akan mutasi, sambutan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, kuis kahoot, penyerahan cinderamata serta penampilan live musik dari  Kie Raha band. Saat pemutaran video, suasana menjadi haru mengenang jasa para pegawai yang dimutasi. Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan BPKP Malut Aryanto Wibowo berpesan kepada seluruh pegawai bahwa dimanapun pegawai berada tetaplah menjadi pribadi yang berintergritas dan menerapkan nilai-nilai PIONIR saat bekerja maupun aktifitas sehari-hari. (Kominfo BPKP Malut/Ronny)