Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Lakukan Tes Swab

dilaksanakan di Lobby utama Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa pegawai dan PPNPN. Pelaksanaan pemeriksaan Swab ini adalah sebagai upaya Pimpinan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo untuk melakukan pencegahan dan pengendalian terhadap penularan dari pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan untuk melacak bila ada pegawai di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo yang terindikasi terpapar Virus COVID-19, selebihnya untuk memastikan pegawai tetap sehat yang terus menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari baik di Kantor maupun rumah masing-masing.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Raden Murwantara menyampaikan bahwa Pemeriksaan Swab tes Covid-19 ini merupakan upaya pengendalian Kantor perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo atas maraknya kenaikan pasien positif Covid-19  di wilayah Provinsi Gorontalo.  

Dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo telah menerapkan protokol kesehatan yaitu kewajiban untuk memakai masker saat bekerja di kantor, penyediaan tempat cuci tangan, sabun, dan hand sanitizer serta penerapan jaga jarak, bahkan kegiatan kali ini pun tidak luput dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sama yaitu dengan tetap menyediakan tempat mencuci tangan serta sabun, disediakannya hand sanitizer di pelaksanaan kegiatan pemeriksaan Swab ini dan diwajibkan menggunakan masker selama mengikuti test serta tetap menerapkan jaga jarak.