BPKP Gorontalo Koordinasi dengan Wagub Rencana RAKORWASIN

Gorontalo, (Senin 3 Mei  2021) -  Kepala Perwakilan Provinsi Gorontalo Raden Murwantara melaksanakan koordinasi dengan Wakil Gubernur Gorontalo.

Pertemuan yang didampingi oleh Kabag TU Jetro P Sagala, Korwas APD Agung Ragil Pujono dan Korwas P3A Ahmad Baihaqi dalam rangka membicarakan rencana pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Gorontalo.

Wakil Gubernur GorontaloH. Idris Rahim yang didampingi oleh Inspektur Provinsi Gorontalo Sukril Gobel menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan tersebut, Wagub juga mengharapkan seluruh kepala daerah di Provinsi Gorontalo bisa menghadiri kegiatan tersebut karena kegiatan ini nantinya  dapat menjadi wadah untuk memberikan pembekalan kepada para kepala daerah khususnya di Provinsi Gorontalo tentang tata kelola pemerintahan, isu strategis, dan peran pengawasan intern BPKP dan APIP daerah.

Rakorwas rencananya akan dilaksanakan setelah lebaran mendatang pada tanggal 21 Mei 2021 bertempat di rumah jabatan Gubernur Gorontalo. Diharapkan pelaksanaan kegiatan rakor nanti dapat menjadi manifestasi peran BPKP sebagai koordinator APIP.