Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

BPKP Malut Ikuti Upacara Sumpah Pemuda Ke-93
28 Oktober 2021 19:52:50 / malut2 / dibaca: 29 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Pada Siang ini (28/10) Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 melalui siaran langsung TVRI. Upacara ini diikuti oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo, Kepala Bagian Tata Usaha Zulkifli, Koordinator Pengawasan, dan pegawai WFO. 

BPKP Lakukan Pengawasan PKKN di Kabupaten Pulau Taliabu
28 Oktober 2021 08:40:03 / malut2 / dibaca: 45 kali / Kat: Audit

Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 192 tahun 2014, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) diantaranya menyelenggarakan fungsi pengawasan terhadap perencanaan dan pelaksanaan program dan/atau kegiatan yang dapat menghambat kelancaran pembangunan, audit atas penyesuaian harga, audit klaim, audit investigatif, audit penghitungan kerugian keuangan negara, pemberian keterangan ahli, dan upaya pencegahan korupsi.

BPKP Malut Kawal Akuntabilitas Tata Kelola Pemkab Halut
27 Oktober 2021 17:58:56 / malut2 / dibaca: 41 kali / Kat: Reformasi Birokrasi

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Erasmus Joseph Papilaya didampingi oleh Inspektur Kabupaten Halmahera Utara Tony Kapuw. Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo di dampingi oleh Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang APD Edy Pramono dan Korwas Bidang P3A Safi' Mahmud menyambut mereka secara hangat. Kunjungan ini menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.


Arsip Berita
Sambutan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wa Barakkatuh.

Selamat datang di laman web kami http://bpkp.go.id/malut.bpkpyang kami hadirkan sebagai media untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan kami sekaligus upaya mendekatkan jarak antara kami dengan para pemangku kepentingan.

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara senantiasa berusaha menunaikan amanah dalam menjamin keterbukaan informasi publik sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Keterbukaan informasi publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan tata kelola/penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara mengejawantahkan amanat undang-undang tersebut antara lain dengan menyajikan informasi yang menjadi hak para pemangku kepentingan melalui media Website Perwakilan BPKP Maluku Utara.

>>>>>>Selengkapnya<<<<<<<

Selamat Datang

Kontak Kami

FOLLOW US