Kepala Perwakilan BPKP Aceh Resmi Dikukuhkan Gubernur

.

BANDA ACEH (22/7/2022) - Bertempat di Aula Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Kepala Perwakilan BPKP Aceh Supriyadi resmi dilantik oleh Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Acara ini turut dihadiri oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Raden Suhartono, bupati/wali kota, sekda, forkopimda, dan para pimpinan instansi di lingkungan Pemerintah Aceh.

Achmad Marzuki meminta agar Supriyadi mengkordinasikan pengawasan BPKP Aceh atas program-program strategis pembangunan daerah.

Upaya tersebut diperlukan untuk mempercepat pencapaian tujuan program strategis yang mendorong laju pertumbuhan ekonomi yang pada akhirnya mensejahterakan rakyat Aceh.

Selain itu, Marzuki meminta agar BPKP Aceh mendampingi Pemerintah Aceh untuk mewujudkan pencapaian Monitoring Center for Prevention (MCP).

Marzuki mengatakan, BPKP harus membangun sinergi kolaboratif dan komunikasi positif dengan pemangku kepentingan di 24 kabupaten/kota di Aceh, guna memastikan program pembangunan priorotas daerah berjalan tepat waktu, tepat sasaran, dan efesien.

 

(Kominfo BPKP Aceh)