PD. Sumsel Migas Gemilang Mohon Bantuan Dan Dukungan Pembimbingan Tata Kelola Perusahaan yang Baik

Palembang (12/05) Pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022 mulai jam 09.00 pagi, Kepala Perwakilan BPKP Sumsel di damping Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara, Adnan Sholi, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi II, A. Fauzi, Pengendali Teknis Bidang Akuntan Negara, Imron Rusidi, dan Pengendali Teknis Bidang Akuntanbilitas Pemda, Srikandi menerima kunjungan Direktur Utama BUMD Sumsel Migas Gemilang, Bapak Wahyu dan Direktur Keuangan, Bapak Sigit beserta Staf sebanyak 7 orang.

Dalam pertemuan tersebut Direktur Utama BUMD Sumsel Migas Gemilang beserta rombongan selain memperkenalkan diri sekaligus juga mohon bantuan dan dukungan dari Perwakilan BPKP Sumatera Selatan untuk Membimbing BUMD Sumsel Migas Gemilang dalam hal Menciptakan Tata Kelola Perusahaan yang baik pada BUMD Sumsel Migas Gemilang, agar Perusahaan Daerah sektor migas milik Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ini dapat maju dan berkembang demi untuk kemakmuran rakyat.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan dalam tanggapannya menyatakan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada BUMD Sumsel Migas Gemilang yang telah mempercayakan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan untuk bersama membangun Tata Kelola Perusahaan yang baik. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumsel menyambut baik dan berkenan untuk memenuhi permohonan BUMD Sumsel Migas Gemilang.

Hasil pembahasan dan pertemuan ini akan ditindaklanjuti oleh Perwakilan BPKP Sumatera Selatan dan BUMD Sumsel Migas Gemilang dalam kesempatan pertama.

(Kominfo BPKP Sumsel)