Monitor Sarpras, Wujud Keseriusan Penyokong Peningkatan Kinerja Pegawai

Pontianak (21/6) – Kepala Biro Umum dan Pengadaan Barang atau Jasa dan Kepala Biro Keuangan BPKP lakukan kunjungan kerja ke Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Monitoring sarana dan prasarana kantor guna menunjang kinerja unit kerja menjadi inti kunjungan tersebut.

Sarana dan prasarana perkantoran menjadi faktor pendukung keberhasilan pencapaian target unit kerja. Melihat pentingnya sarana dan prasarana tersebut, Kepala Biro Umum dan Pengadaan Barang atau Jasa BPKP Farid Firman dan Kepala Biro Keuangan BPKP Setia Pria Husada melakukan monitoring terhadap kondisi existing Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat pada Selasa, 21 Juni 2022.

Kunjungan dua pejabat eselon II di Kantor Pusat tersebut disambut baik oleh Plt. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Jonchon Samosir, Kepala Bagian Umum Puji Basuki dan Para Subkoordinator.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Umum dan Pengadaan Barang atau Jasa BPKP Farid Firman dan Kepala Biro Keuangan BPKP Setia Pria Husada melihat kondisi baik bangunan fisik dan barang milik negara yang terdapat di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Selain itu, Plt. Kepala Perwakilan memaparkan rencana pembangunan Rumah Susun Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk para pegawai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut kedua pejabat eselon II tersebut juga menyasar ke seluruh sudut Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Bahkan berdialog langsung dengan para pegawai mengenai kebutuhan dan kondisi sarana prasarana yang ada.

Kunjungan kerja dalam rangka monitoring ini merupakan wujud keseriusan BPKP dalam meningkatkan kinerja melalui penyediaan fasilitas sarana prasarana pendukung bagi insan BPKP di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. serta diharapkan dapat terus dilakukan guna menciptakan lingkungan kerja yang menunjang peningkatan kinerja pegawai.

Hadir mendampingi Kepala Biro Umum dan Pengadaan Barang atau Jasa BPKP Farid Firman dan Kepala Biro Keuangan BPKP Setia Pria Husada, Koordinator Penganggaran Biro Keuangan BPKP Indra Gunawan, Koordinator Pelaporan Keuangan Biro Keuangan BPKP Muslim Ridha Muthaher, Subkoordinator Pengadaan Biro Umum Ginrey Shandy Algam dan staff.

 

Kominfo BPKP Kalbar/FW