Hujan Mendera, Senam Pagi Tetap Berjalan dengan Riang Gembira

Pontianak (5/8)Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat kembali menyelenggarakan Senam Pagi. Cuaca mendung tak menghalangi para pegawai tetap menjaga kesehatan jasmaninya, dengan senam pagi.

Ada yang beda dari pelaksanaan senam pagi di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Kali ini, pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan senam pagi tidak pada tempat biasanya. Biasanya, pelaksanaan senam pagi mengambil tempat di halaman outdoor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Namun, karena hujan rintik dan cuaca tak mendukung di Jumat  pagi, 5 Agustus 2022 di Pontianak, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan senam pagi di Aula Lantai 3 Gedung A Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Walau dilaksanakan di area indoor, namun tak menyurutkan antusiasme pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat untuk tetap menjaga kesehatan jasmaninya dengan senam pagi. Dengan gerakan yang dinamis, pegawai mengikuti arahan Instruktur Senam Yayasan Jantung Sehat Kalimantan Barat Asep.

Turut mengikuti pelaksanaan senam pagi tersebut, Plt. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Jonchon Samosir, Kepala Bagian Umum Puji Basuki, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Hisyam Wahyudi dan Subkoordinator Kepegawaian Bertus Hardi Pardede serta Subkoordinator Pengelola BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan Slamet Dadang Kurniadi.

Dengan mengikuti senam pagi ini, diharapkan seluruh pegawai dapat melaksanakan penugasan dengan jasmani dan rohani yang sehat didukung dengan pola hidup sehat.

 

Kominfo BPKP Kalbar/FW