BPKP Kaltim Silaturahmi Kuatkan Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

SAMARINDA (13/05/2022) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur beserta para Koordinator Pengawasan, Kepala Bagian Umum, Sub Koordinator dan seluruh Pegawai mengikuti Halal Bihalal dengan tema "Penguatan Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi". Bertempat di Aula Maratua BPKP Kaltim Lt. 2, kegiatan ini dihadiri oleh Keluarga Besar Perwakilan BPKP Kaltim.

Memberikan sambutan, Kepala Perwakilan Supriyadi memotivasi insan BPKP Kaltim agar senantiasa menjadikan BPKP sebagai wadah dalam beribadah untuk mencari nafkah yang halal dan baik, sehingga tercermin lembaga pemerintah yang berakhlak, bermanfaat dan kian bermakna.

Disambung pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qori Abdul Haris Faqih, saritilawah Jeannyka Aprilya J, dan MC Fitriah Karmita. Puncak acara dari kegiatan ini adalah tausiah halal bi halal yang disampaikan Ustadz Ishak Ibarahim,LC., MH. Dalam ceramahnya Ustadz Ishak Ibarahim menyampaikan 3 poin pembinaan diri yaitu pembinaan akal, pembinaan rohani, dan pembinaan jasad.

Untuk mempererat silaturahmi halal bi Halal Idul Fitri 1443 Hijriah ini diiringi saling bersalaman bermaafan oleh seluruh pegawai yang hadir, sebagai penutup acara sehingga kita semua kembali fitri.

(Kominfo BPKP Kaltim)