Sehatkan Jiwa Raga Dengan Berolahraga Secara Rutin

Didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat begitu bunyi salah satu pepatah kesehatan. Seperti pegawai di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara yang selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin. Pada pagi ini (13/05/2022) Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan olahraga tenis meja sekaligus menjadikan olahraga tersebut sebagai ajang pertandingan dalam rangka peringatan HUT Ke-39. 
 
Adapun peserta pertandingan yaitu Manajemen, Bidang APD, Bidang AN. Kategori perlombaan tersebut yaitu Kategori Tenis Meja tunggal Putra, Tenis Meja Ganda Campuran, Tenis Meja Ganda Putra. Suasana pada pertandingan tersebut seru dan menegangkan menantikan keputusan dewan juri siapa yang menjadi juaranya. 
 
Dalam kesempatan ini Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyampaikan bahwa pertandingan ini dibutuhkan sportivitas para pegawai. Selain itu diharapkan para pegawai turut berpartisipasi dalam pertandingan Pekan Olahraga Seni dalam rangka HUT Ke-39 BPKP baik itu pertandingan internal maupun pertandingan yang diadakan oleh BPKP Pusat.
 
(Kominfo BPKP Malut/April)