Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Penandatanganan MoU antara BPKP Sumbar dengan BKKBN Sumbar
31 Maret 2022 12:41:50 / sumbar / dibaca: 644 kali / Kat: MOU, Kerjasama

PADANG – Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dalam upaya penguatan tata kelola pemerintah yang baik di lingkungan BKKBN Sumbar di The ZHM Premiere Padang,Rabu (30/3).

Komitmen Bersama Tingkatkan Maturitas SPIP Level 3 Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat
31 Maret 2022 08:51:29 / sumbar / dibaca: 649 kali / Kat: SPIP

PADANG - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat berkomitmen untuk meningkatkan Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)Terintegrasi Level 3 tahun 2022. Hal tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi Menuju Level 3 antara Perwakilan BPKP Sumbar dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman BaratSenin (28/3).

BPKP Sumbar Berhasil Peroleh Peringkat III IKPA Terbaik 2021
30 Maret 2022 13:47:44 / sumbar / dibaca: 671 kali / Kat: Kementerian/Lembaga

PADANG – Setelah berhasil meraih peringkat I Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tertinggi Tahun Anggaran 2021 Lingkup KPPN Padang untuk Kategori Pagu Anggaran Besar pada 25 Januari 2022 lalu, Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat berhasil kembali meraih peringkat ketiga Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Tahun Anggaran 2021 Kategori Satuan Kerja Dengan Pagu Menengah Lingkup DJPb Provinsi Sumatera Barat, Selasa (29/3).


Arsip Berita
SELAMAT DATANG

SEKAPUR SIRIH

PPID

ZONA INTEGRITAS BPKP SUMBAR TAHUN 2021

   

 

 

MAKLUMAT LAYANAN

Survei Kepuasan Stakeholder atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dilakukan pada Tahun 2022 dengan responden berasal dari SKPD kab/kota/provinsi, Instansi vertikal, aparat penegak hukum (APH), dan BUMN/D di Sumatera Barat, dengan tujuan:

  • Mengetahui tingkat kepuasan stakeholder eksternal terhadap kualitas pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat
  • Memperoleh feedback/umpan balik yang berupa masukan/keluhan terhadap perkembangan kebutuhan stakeholder untuk peningkatan pelayanan yang lebih lanjut.

Kategori rata-rata nilai:

  • Rentang nilai 0,00 - 4,00

Berikut merupakan hasil kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat yang disajikan dalam bentuk grafik: